Garuda Indonesia #LondonCalling Program With MasterCard

 
#LondonCalling Program With MasterCard
 
Nikmati liburan yang menyenangkan dengan menjelajahi lokasi-lokasi terbaik dan pemandangan menakjubkan di Kota London, lalu dapatkan kesempatan memenangkan MINI Countryman. Beli tiket Anda sekarang menggunakan kartu kredit berlogo MasterCard!
Ikuti undian dan bawa pulang hadiah berupa 1 Unit MINI Countryman, 2 tiket ke London, 4 tiket ke Singapore, 6 tiket ke Bali, dan beberapa official Jersey GA-LFC Training Kit.

Mekanisme Program:

Beli tiket Garuda Indonesia ke London dan Amrsterdam di beberapa lokasi berikut ini:
  • Website Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com
  • Semua kantor resmi penjualan tiket Garuda Indonesia (hanya di Indonesia).

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk pemesanan melalui website Garuda Indonesia: www.garuda-indonesia.com atau ticketing office Garuda Indonesia
  2. Berlaku untuk pembelian tiket pulang pergi Garuda Indonesia tujuan Jakarta London atau Jakarta Amsterdam, mulai tanggal 29 Januari 2015 sampai dengan tanggal terakhir cetak tiket dan atau tanggal terakhir keberangkatan 30 Juni 2015.
  3. 1 tiket kelas ekonomi mendapatkan 1 undian berhadiah. 1 tiket kelas bisnis atau kelas Utama mendapatkan 2 undian berhadiah.
  4. Berlaku kelipatan.
  5. Pembelian tiket tersebut di atas (poin 2) dengan menggunakan kartu kredit MasterCard Garuda Indonesia Citibank Credit Card akan medapatkan 3 x undian berhadiah
  6. Customer tidak berhak untuk undian berhadiah jika tiket yang dibeli dibatalkan atau tidak berangkat sesuai dengan ketentuan periode promo tersebut di atas.
  7. Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 30 Agustus 2015.
  8. Para pemenang dapat mengambil hadiah mulai 15 September 2015 dengan mennujukan kartu identitas dan kartu kredit MasterCard.
  9. Segala pajak undian berhadiah dan pajak kendaraan ditanggung oleh pemenang.
  10. Warna, model dan spefikasi hadiah kendaraan sepenuhnya ditentukan oleh PT Garuda Indonesia dan MasterCard Asia/Pacific Pte. Ltd. (Bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat)
  11. Pengundian dan pengumuman pemenang undian berhadiah adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan dan harus diambil sendiri oleh pemenang. Hadiah tidak dapat ditukar oleh uang tunai dan barang lain, dan hadiah yang tidak diambil juga tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai. Hadiah tidak dapat diganti dengan barang lain dengan alasan apapun.
  12. Karyawan (permanen atau kontrak) MasterCard Asia/Pacific Pte. Ltd. Dan anak perusahaan serta perusahaan induk ; dan karyawan (permanen atau kontrak) PT Garuda Indonesia Tbk dan anak perusahaan serta perusahaan induk dan agency dan pihak lain yang terlibat di dalam perencanaan, pelaksanaan promosi ini, tidak diperbolehkan mengikuti promosi ini.

2 comments:

  1. thank you atas informasinya, bisa juga cek blog mengenai pinjaman online terbaik jika berkenan

    ReplyDelete
  2. Hallo all dëst ass wéi ech en Dréngende Kreditt vu € 30.000 bannen innerhalb 24hours hunn fir eegent Geschäft ze starten aus internationale Kredit Online-Servicer kontaktéieren d'E-Mail vum Firma fir Är Kreditveraarbechtung wann Dir interesséiert sidd:
    E-Mail: atlasloan83@gmail.com
    WhatsApp: 1 (443) -345-9339

    ReplyDelete