HSBC - MAP - Central Park

 
MAP Bazaar
Starts from Rp100,000
+ 0% 6 months instalment

Syarat dan ketentuan
  1. Promo ini berlaku untuk semua Kartu Kredit HSBC VISA Classic dan Mastercard Classic, VISA Gold & Mastercard Gold, VISA Platinum, VISA Signature dan Mastercard Premier ("Kartu Kredit) dan Kartu Debit yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia ("pemegang kartu") ("kartu kredit) kecuali Kartu Kredit HSBC Korporasi.
  2. Pemegang kartu dapat menikmati promo belanja di Redhot Bazaar HSBC-MAP berupa harga promo spesial, semua barang seharga mulai dari Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) selama periode 26 Februari 2015 sampai dengan 11 Maret 2015.
  3. Untuk non-pemegang kartu dapat menikmati promo belanja di bazaar ini dengan mengajukan aplikasi Kartu Kredit HSBC melalui sales HSBC di lokasi bazaar untuk kemudian mendapatkan voucher yang wajib ditunjukan di kasir pada saat melakukan pembayaran.
  4. Pembayaran yang berlaku selama periode bazaar hanya dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit HSBC. Dengan menunjukan voucher bukti pengajuan aplikasi, non-pemegang kartu dapat melakukan pembayaran dengan tunai/debit (bukan dengan kartu kredit bank lainnya).
  5. Pemegang kartu dapat menukarkan point rewards hingga 20% dari total transaksi; serta dengan minimal total pembelanjaan Rp500.000 (lima ratus ribu Rupiah) Pemegang kartu dapat merubah transaksi menjadi cicilan 0% 6 bulan.

1 comment: