UOB - UOB Treat


Struk Belanja Ditukar Makanan Gratis? Why Not?

Belanja di mana saja menggunakan kartu kredit UOB semakin menyenangkan dengan hadirnya program UOB Treat. Setiap transaksi min Rp. 200.000,- bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman di lebih dari 200 merchant-merchant UOB Treat di Jakarta, Bodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Bali, Solo.

Caranya mudah:
  • Gunakan kartu kredit UOB untuk berbelanja di mana saja
  • Simpan struk nya dan tukarkan dengan makanan/ minuman di merchant UOB Treat, GRATIS!
  • Penukaran struk di hari yang sama dengan tanggal belanja, berlaku 1 struk/ hari/ kartu kredit

Tunggu apa lagi, segera kunjungi merchant UOB Treat sekarang, nikmati makanan/ minuman dari UOB Treat.

Merchant UOB Treat:
 
Nama Merchant
Jenis Treat (min struk)
Makanan/Minuman
Circle K*)
Rp. 200.000.-
2 Coca Cola 425ml
Dairy Queen
Rp. 200.000.
Ice Cream Cone
Chatime
Rp. 500.000.
Regular + Topping
Auntie Anne’s
Rp. 500.000.
Premium Pretzel
Killiney
Rp. 500.000.
Hot Coffee Tariek
HaagenDazs
Rp. 1.000.000.-
Mini Cup

* Berlaku 23 Feb 2015

Syarat dan Ketentuan:
  1. Program Kartu Kredit UOB Treat berlaku untuk seluruh kartu kredit UOB personal (tidak berlaku untuk kartu kredit corporate):
    • Kartu Kredit UOB Lady’s Card & Lady’s Platinum
    • Kartu Kredit UOB One Card Platinum
    • Kartu Kredit UOB One (Gold), UOB Gold Card & UOB Classic Card
  2. Periode program: s/d Agustus 2015
  3. Transaksi belanja di manapun dengan kartu kredit UOB berhak mengikuti Progam Kartu Kredit UOB Treat:
    • Transaksi minimal Rp.200.000,- (dua ratus ribu Rupiah) dalam 1 struk (tidak berlaku kelipatan) ditukarkan bisa mendapatkan gratis: 2 botol Coca Cola 425 ml di Circle K atau 1 Ice Cream Cone Dairy Queen di outlet-outlet yang berpartisipasi (memasang logo UOB Treat berupa Collateral/ Signage di outlet merchant)
    • Transaksi minimal Rp.500.000,- (lima ratur ribu Rupiah) dalam 1 struk (tidak berlaku kelipatan) ditukarkan bisa mendapatkan gratis: 1 Premium Pretzel Auntie Anne’s atau 1 Chatime Regular + Topping atau Hot Coffee Tariek Killiney di outlet-outlet yang berpartisipasi
    • Transaksi minimal Rp.1.000.000,- (satu juta Rupiah) dalam 1 struk (tidak berlaku kelipatan) ditukarkan bisa mendapatkan: 1 Mini HaagenDazs di outlet-outlet yang berpartisipasi
  4. Penukaran berlaku di tanggal yang sama dengan tanggal transaksi yang tertera di struk Electornic Data Capture (EDC)
  5. Struk EDC wajib diberikan kepada petugas outlet
  6. Pemegang kartu kredit wajib melakukan swipe/dip Rp.1 atas kartu kredit UOB yang sama dengan yang digunakan untuk transaksi belanja tersebut (petugas outlet akan menyamakan 4 digit terakhir yang tertera di struk EDC dengan kartu kredit pemegang kartu yang akan digunakan untuk swipe/dip Rp.1)
  7. Pemegang kartu kredit hanya berhak mendapatkan 1 kali treat setiap harinya per kartu kredit. Contoh: pada tanggal 1 Maret 2015 pemegang kartu kredit bertransaksi menggunakan kartu kredit UOB Platinum Visa bertransaksi di 3 merchant yang berbeda dengan masing-masing struk Rp.250ribu, Rp.600ribu dan Rp.1jt, maka pemegang kartu kredit hanya bisa menukarkan 1 stuk saja dari ketiga struk tersebut.
  8. PT Bank UOB Indonesia (“UOB”) berhak menagihkan kepada pemegang kartu kredit UOB seharga produk yang ditukarkan apabila dalam 1 hari pemegang kartu kredit melakukan penukaran struk EDC untuk Program Kartu Kredit UOB Treat lebih dari 1 (satu) kali dengan kartu kredit yang sama.
  9. UOB berhak menagihkan kepada pemegang kartu kredit UOB seharga produk yang ditukarkan apabila transaksi belanja pemegang kartu kredit dianggap tidak wajar oleh Bank, misalnya melakukan transaksi berulang di merchant yang sama. Bank berhak melakukan investigasi atas transaksi yang diragukan atau dianggap tidak wajar tersebut.
  10. Treat tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai/ produk/ jasa lainnya.
  11. Syarat dan Ketentuan Program kartu kredit UOB Treat ini merupakan satu kesatuan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Pemegang kartu kredit secara umum
  12. Bank berhak meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan kartu kredit UOB Treat ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melaui website Bank UOB maupun sarana media lainnya

Lokasi Merchant lainnya klik disini.

No comments:

Post a Comment