ANZ - Tiket.com

 
Gratis 2 e-Voucher Tiket.com

Dapatkan GRATIS 2 e-Voucher dari Tiket.com dengan menukarkan ANZ Mileage anda dengan variasi pilihan seperti Agoda, MAP, Carrefour dan pilihan Voucher menarik lainnya melalui ANZ Internet Banking or ANZ Mobile.
 
Syarat dan ketentuan untuk ANZ Travel Card:
  1. Berlaku untuk semua pemegang kartu kredit ANZ yang melakukan penukaran ANZ Mileage melalui ANZ Internet Banking atau ANZ Mobile Banking.
  2. Jika pemegang kartu belum terdaftar dalam ANZ Internet Banking atau ANZ Mobile Banking, maka pemegang kartu harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu.
  3. Untuk mendapatkan 2 e-Voucher gratis dari Tiket.com @ Rp 100.000, pemegang kartu harus menukarkan minimum 5.000 ANZ Mileage dengan voucher menarik melalui ANZ Internet Banking atau ANZ Mobile Banking.
  4. Pemegang kartu kredit hanya berhak untuk mendapatkan maksimum 2 e-Voucher per bulan per account.
  5. e-Voucher akan dikirimkan melalui email ke alamat email pemegang kartu seperti yang terdaftar di ANZ Internet Banking dalam waktu maksimum 10 hari kerja setelah penukaran ANZ Mileage.
  6. e-Voucher berlaku hingga 15 Desember 2015 dan hanya dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat di www.tiket.com
  7. e-Voucher tidak dapat ditukarkan atau diuangkan.
  8. Info lebih lanjut tentang pemakaian e-Voucher, mohon kunjungi www.tiket.com
  9. Untuk mengetahui jumlah ANZ Mileage yang tersedia, Anda dapat melakukan pengecekan melalui ANZ Internet Banking atau SMS ke 3269 dengan format Mil(spasi)6 digit terakhir nomor kartu kredit Anda.
  10. Program ini berlaku dari 4 Mei 2015 hingga 30 September 2015.

1 comment:

  1. ai! Makasih udah nulis tentang artikel ini. Aku seneng banget bacanya.

    Untuk mengobati kerinduanmu berwisata di masa pandemi, DigiTiket akan bawa kamu menelusuri tempat-tempat menarik penuh cerita lewat wisata virtual indonesia virtual tour indonesia https://digitiket.com.
    virtual tour indonesia

    virtual tour indonesia

    wisata virtual indonesia

    virtual tour negeri diatas awan

    Jasa Buat website semarang

    Jasa Buat website

    ReplyDelete