CIMB Niaga MasterCard World

Keuntungan Produk

Regional Privileges
Regional Golf Privileges
Gratis green fee, buggy fee dan caddy fee di lapangan golf terkemuka di Indonesia dan Gratis green fees di lapangan golf pilihan di Malaysia dan Singapura. [lokasi lapangan golf]
Regional Dining Privileges
Nikmati special discounts untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda di restoran-restoran terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Singapura. [lokasi restoran]

Airport Lounge
Nikmati fasilitas airport bagi pemegang Kartu Kredit World MasterCard dan 1 (satu) orang pedamping. Klik di sini untuk daftar Airport Lounge yang berpartisipasi

Poin Xtra
Untuk setiap pembelanjaan ritel IDR 5.000 (Lima ribu rupiah) akan mendapatkan 2 (dua) Poin Xtra.
Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage), vouchers belanja, dan barang lainnya. Klik di sini untuk melihat katalog.

Fasilitas Cicilan
Jadikan pembelanjaan ritel dengan CIMB Niaga World MasterCard menjadi cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan bunga yang kompetitif. Ubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan menghubungi CIMB Niaga Priority Services di 15005 88 maksimal 14 (empat belas) hari setelah tanggal transaksi.

Perlindungan Asuransi
Setiap pembelanjaan barang elektronik / gadget menggunakan CIMB Niaga World MasterCard, Anda akan secara otomatis mendapatkan Purchase Protection.
Selain itu, untuk pembelian tiket perjalanan dengan CIMB Niaga World MasterCard, Anda akan otomatis mendapatkan perlindungan Travel Insurance berupa travel accident insurance dan travel inconvenience insurance.

Medical Assistance
Sebagai pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda berhak menikmati konsultasi layanan kesehatan 24 jam yang didukung oleh dokter ahli dari dalam dan luar negeri yang dapat diakses dari manapun dan kapanpun. Fasilitas ini termasuk Evakuasi Medis Darurat dan Pemulangan Medis Darurat.

Concierge Service
Layanan khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, berupa: Travel Assistance, Medical Assistance dan Concierge Program. Anda dapat memanfaatkan layanan ini 24/7 dengan menghubungi CIMB Niaga Priority Services 15005 88

MasterCard Privileges
Sebagai pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda dapat menikmati fasilitas:
MasterCard Concierge Service ®
Dengan layanan meliputi Informasi sebelum keberangkatan, layanan perjalanan/layanan pribadi, layanan gaya hidup, layanan kendaraaan, dan layanan rumah. Anda dapat menghubungi +62-21-7279-2935 untuk mengakses layanan-layanan tersebut.
MasterCard Global Services ®
Fasilitas yang menyediakan 24 Hour Emergency Assistance dengan lingkup layanan seperti pelaporan atas kehilangan/ kecurian kartu, penggantian kartu dan penarikan dana tunai darurat, dengan menghubungi MasterCard Global Service Representative di nomor telepon bebas pulsa 001-803-887-0623.


Tarif dan Biaya

Bunga Pembelanjaan
2.95% per bulan atau 35.4% per tahun

Bunga Penarikan Tunai
2.95% per bulan atau 35.4% per tahun

Iuran Tahunan
Rp 3.000.000 (Kartu Utama)
Rp 1.500.000 (Kartu Tambahan)

Biaya Penarikan Tunai
5% dari jumlah penarikan atau min Rp 300.000 (mana yang lebih besar)

Biaya Keterlambatan
3% dari total tagihan (min Rp 25.000, max Rp 150.000)

Biaya Overlimit
6% dari jumlah overlimit (min Rp 300.000, max Rp 600.000)

Biaya Penggantian Kartu
Rp 50.000 per kartu (free untuk penggantian pertama dalam 1 tahun)

Biaya Permintaan Copy Sales Draft
Rp 80.000 per transaksi

Cara Pengajuan

Persyaratan Umum
  1. Hubungi CIMB Niaga Priority Services 15005 88, atau
  2. Isi dan kirimkan Formulir Aplikasi secara online. Klik di sini untuk mengisi formulir aplikasi secara online, atau
  3. Hubungi cabang terdekat. Klik di sini untuk mengetahui cabang terdekat.

Persyaratan Umum
  1. Umur Pemegang Kartu Utama: 21-65 tahun
  2. Umur Pemegang Kartu Tambahan: 17-70 tahun

Persyaratan Dokumen

No comments:

Post a Comment