HSBC - Ciputra World Surabaya

 
50% off untuk pembelian voucher belanja Ciputra World
 
Setiap Sabtu hingga 30 Mei 2015
Kunjungi Booth HSBC, Ciputra World lantai 3

Syarat dan ketentuan Voucher
  1. Program promo ini berlaku untuk semua Kartu Kredit HSBC Visa Classic dan MasterCard Classic, Visa Gold dan MasterCard Gold, Visa Platinum, Visa Signature dan MasterCard Premier  (‘Kartu Kredit’) yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia, kecuali Kartu Kredit Korporasi dan Kartu Debit.
  2. Program promo berlaku setiap hari Sabtu mulai tanggal 9 Mei 2015 sampai dengan 30 Mei 2015, dengan jadwal sebagai berikut:
    1. Tgl 9 Mei 2015 penukaran mulai pukul 20.00 - 00.00 WIB (atau hingga kuota habis). Lokasi penukaran : Booth HSBC di Ciputra World Surabaya, lantai 3 (depan Funworld)
    2. Tgl 16, 23, 30 Mei 2015 penukaran mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB (atau hingga kuota habis). Lokasi penukaran : Booth HSBC di Ciputra World Surabaya, lantai 3 (depan Funworld)
  3. Penawaran spesial untuk pengunjung Ciputra World Surabaya dengan menukarkan 50 (lima puluh) poin rewards HSBC untuk mendapatkan voucher Ciputra World Surabaya senilai Rp300.000 (tiga ratus ribu Rupiah) dengan hanya membayar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu Rupiah).
  4. Hanya berlaku untuk pengunjung Ciputra World yang merupakan pemegang Kartu Kredit utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki poin rewards HSBC yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam program ini, tidak berlaku untuk pemegang Kartu Kredit tambahan HSBC.
  5. 1 (satu) nama pemegang Kartu Kredit utama hanya dapat melakukan penukaran 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari.
  6. Penukaran dilakukan dengan menunjukkan Kartu Kredit dan tanda pengenal (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku. Tidak boleh diwakilkan.
  7. Penukaran voucher belanja Ciputra World berlaku selama persediaan masih ada, untuk 100 (seratus) orang penukar pertama setiap hari Sabtu, selama periode program.
  8. Pembayaran harus dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC.
 
Syarat dan ketentuan Cash Back
  1. Program promo ini berlaku untuk semua Kartu Kredit HSBC Visa Classic dan MasterCard Classic, Visa Gold dan MasterCard Gold, Visa Platinum, Visa Signature dan MasterCard Premier  (‘Kartu Kredit”) yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia, kecuali Kartu Kredit Korporasi dan Kartu Debit.
  2. Program promo berlaku di event Midnight Sale Sensation Ciputra World Surabaya pada tanggal 9 Mei, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai (hingga kuota habis).
  3. Penawaran spesial untuk pengunjung Ciputra World Surabaya yang telah melakukan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC di seluruh tenant Ciputra World Surabaya senilai minimal Rp500.000 (lima ratus ribu Rupiah) dalam 1 (satu) struk pembelanjaan/sales draft mulai pukul 20.00 WIB, dan menukarkan 50 (lima puluh) poin rewards HSBC, akan mendapatkan cash back senilai Rp2.000.000 (dua juta Rupiah) untuk pembelian Iphone 6, Iphone 6+, Samsung Galaxy S6 di outlet Oke Shop Ciputra World Surabaya.
  4. Hanya berlaku untuk pengunjung Ciputra World yang merupakan pemegang Kartu Kredit utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki poin rewards HSBC yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam program ini, tidak berlaku untuk pemegang Kartu Kredit tambahan HSBC.
  5. 1 (satu) nama pemegang Kartu Kredit utama hanya dapat melakukan penukaran 1 (satu) kali selama periode program, untuk 1 (satu) transaksi.
  6. Penukaran poin rewards HSBC akan dilakukan di outlet Oke Shop Ciputra World Surabaya mulai dari jam 20.00 WIB sampai dengan selesai, dengan menunjukkan struk pembelanjaan beserta dengan sales draft, Kartu Kredit HSBC, dan tanda pengenal (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku. Penukaran tidak boleh diwakilkan.
  7. Berlaku untuk 50 pemegang Kartu Kredit pertama (terhitung mulai dari pukul 20.00 WIB) yang akan diberikan tanda khusus untuk ditukarkan dengan cash back pada saat melakukan pembayaran di kasir, dengan kuota gadget sebagai berikut (berlaku selama persediaan masih ada):
    1. Iphone 6 dan Iphone 6+ sebanyak 25 unit
    2. Samsung Galaxy S6 sebanyak 25 unit
  8. Pembayaran (setelah dipotong cash back) harus dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit HSBCdan harus digabungkan dengan program cicilan 0% 6 bulan atau 12 bulan.
  9. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya di outlet Oke Shop Ciputra World Surabaya.

No comments:

Post a Comment