Danamon

 
Pengumunan Pemenang Program "Poin Lebih"

Selamat untuk para pemenang, berikut ini adalah 5 (lima) Nasabah dengan transaksi tertinggi pada program "Poin Lebih" Danamon periode 1 November 2014 - 30 April 2015. Masing-masing Nasabah berhak mendapatkan 1 (satu) iPhone 5S 16 GB.

Transaksi yang Berhak Mendapatkan Poin

No.
Nama
CABANG
1
FARADJI YANN
BDI BADUNG KEROBOKAN
2
YOPI ANDRELO
BDI JAKARTA KEMANG
3
WIJAYA TAMRIN
BDI BANDUNG SETRASARI MALL
4
AGENG ILHAM DANI
BDI JAKARTA KEMANG
5
CECILIO CAMINHA FREITAS
BDI DPS GATOT SUBROTO

Mekanisme pengambilan hadiah:
  1. Pengumuman pemenang "Poin Lebih" Danamon periode 1 November 2014 - 30 April 2015 disampaikan melalui SMS, telepon dari customer care Hello Danamon ke Nasabah dan https://www.danamonline.com.
  2. Nasabah akan dihubungi oleh customer care Hello Danamon untuk melakukan verifikasi data dan menentukan lokasi Bank Danamon terdekat sebagai tempat yang ditunjuk untuk pengambilan hadiah. Jika Nasabah belum dihubungi oleh customer care Hello Danamon, Nasabah dipersilakan untuk menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090.
  3. Kemudian Danamon akan mengirimkan Surat Konfirmasi Pemenang ke alamat Nasabah yang sudah diberikan dalam waktu selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja.
  4. Setelah pemenang menerima Surat Konfirmasi Pemenang, segera kunjungi Cabang Bank Danamon yang sudah ditunjuk untuk mengisi dan menandatangani Formulir Klaim Hadiah, dengan membawa dokumen berikut:
  5. Surat Konfirmasi Pemenang
    1. Identitas diri yang masih berlaku (KTP/PASPOR/SIM)
    2. ATM/Debit/Pasbook Danamon
  6. Formulir Klaim Hadiah dan pengambilan hadiah harus ditandatangani dan diambil dalam waktu selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari kalender sejak Nasabah melakukan verifikasi data.

Peringatan:
Semua Pajak Hadiah ditanggung oleh Bank Danamon. Berhati-hatilah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Bank Danamon. Bank Danamon tidak memungut biaya dalam bentuk apapun untuk pengambilan hadiah program ini. Jika Nasabah menerima informasi yang meragukan mengenai Bank Danamon segera hubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090.

Terima kasih telah menjadi Nasabah Bank Danamon, teruslah bertransaksi dan berpartisipasi di program-program Danamon berikutnya.

No comments:

Post a Comment