HSBC

  
8X Rewards Multipler

Syarat dan ketentuan Overseas Spending Program

Program HSBC ini eksklusif untuk pemegang kartu kredit utama HSBC Platinum/Signature/Premier (“Kartu Kredit HSBC”) (“Pemegang Kartu”) yang mana kartu kredit tersebut masih berlaku dan pemegang kartu (i) tidak memiliki tunggakan pembayaran, (ii) tidak overlimit, (iii) tidak memiliki catatan buruk penggunaan kartu, (iv) memiliki rewards point yang cukup, dan (v) memiliki rekam jejak yang baik sebagai Pemegang Kartu (akan ditentukan oleh HSBC).

“Hingga 8x Rewards Multiplier untuk Pembelanjaan di Luar Negeri” adalah program di mana Pemegang Kartu dengan minimum transaksi IDR 25,000,000 (dua puluh lima juta rupiah) untuk HSBC Premier Mastercard dan minimum transaksi IDR 15,000,000 (lima belas juta rupiah) untuk HSBC Visa Signature dan Platinum selama periode 8 Juni – 8 Agustus 2015 (“Periode Program”) akan mendapatkan bonus rewards point: 8X rewards points untuk HSBC Premier Mastercard dan 5X rewards points untuk HSBC Visa Signature dan Platinum.

Mekanisme Hingga 8x Rewards Multiplier untuk Pembelanjaan di Luar Negeri:
  1. 8x Rewards Points akan dikreditkan ke kartu HSBC Premier Mastercard Anda untuk setiap pembelanjaan ritel dengan minimum total IDR 25,000,000 (dua puluh lima juta rupiah) selama Periode Program.
  2. 5x Rewards Points akan dikreditkan ke kartu HSBC Visa Platinum dan kartu HSBC Visa Signature Anda untuk setiap pembelanjaan ritel dengan minimum total IDR 15,000,000 (lima belas juta rupiah) selama Periode Program.
  3. Maksimum Bonus Rewards Points yang akan dikreditkan kepada Pemegang Kartu adalah maksimum 250,000 (dua ratus lima puluh ribu) points untuk HSBC Premier Mastercard dan maksimum 150,000 (seratus lima puluh ribu) points untuk HSBC Visa Signature dan Platinum./li>
  4. Program ini berlaku untuk Kartu Kredit yang diterbitkan oleh The Hongkong Shanghai Banking Corporation in Indonesia (“HSBC”).
  5. Program ini tidak berlaku untuk kartu kredit HSBC Visa/Mastercard Classic dan Gold, HSBC Corporate Credit Card dan HSBC Debit Card.
  6. Transaksi yang dihitung untuk perhitungan Rewards Points adalah jumlah yang tercetak di Lembar Tagihan berdasarkan tanggal transaksi.
  7. Bonus Rewards Points akan dikreditkan paling lambat tanggal 8 September 2015.
  8. Jika Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi dalam periode program yang menyebababkan pemegang kartu menjadi tidak memenuhi syarat program, HSBC berhak untuk tidak memberikan bonus Rewards Points dan/atau mendebit kembali rewards points dari nasabah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  9. Bonus point tersebut di atas sudah termasuk bonus point dari fitur pembelanjaan luar negeri (Premier 3x, Signature and Platinum 2x).
  10. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program Rewards Point lainnya.
  11. Program ini tidak berlaku untuk transaksi online dan transaksi lainnya yang terdaftar sebagai perjudian, kasino atau transaksi cash advance lainnya yang ditentukan oleh HSBC.
  12. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 5291 4722 or 64722 from mobile phone.

No comments:

Post a Comment