Standard Chartered Bank - Traveloka


Liburan lebih berkesan dengan voucher Traveloka

Gunakan kartu kredit Standard Chartered Anda dengan transaksi minimum Rp2.250.000 di setiap bulan.

Daftar sekarang!
SMS ke 68000, ketik Get_Gift (spasi) 8 angka terakhir kartu kredit Anda

Periode Juni dan Juli 2015

  1. Minimum akumulasi transaksi Rp2,250,000 (dengan nilai minimum Rp750,000/ transaksi) akan mendapatkan voucher Traveloka sebesar Rp. 100,000 berlaku kelipatan dengan maksimum jumlah voucher yang bisa didapat sebesar Rp. 1,000,000.
  2. Berlaku untuk transaksi selama Bulan Juni atau Juli 2015.
  3. Nasabah harus melakukan pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim SMS ke 68000 dengan format Get_Gift (Spasi) 8 angka terakhir nomor kartu kredit.
  4. Pendaftaran hanya dapat dilakukan dengan operator seluler Telkomsel, Indosat, XL.
  5. Berlaku untuk transaksi di semua outlet merchant retail seluruh kategori.
  6. Perhitungan atau penilaian total transaksi tersebut hanya berlaku di 1 bulan yang sama (Juni atau Juli) tidak bisa digabungkan dibulan lainnya.
  7. Satu Nasabah hanya bisa menang 1 (satu) kali saja dibulan yang sama.
  8. Selama periode program Guaranteed Gift (Juni & Juli 2015) Nasabah yang memenangkan Voucher Traveloka tidak dapat menjadi pemenang pada program Standard Chartered lainnya yang berjalan di periode yang bersamaan.
  9. Nasabah yang telah menang dibulan sebelumnya (Juni) bisa berpartisipasi di bulan selanjutnya (Juli) dengan mengikuti ketentuan yang sama.
  10. Promo ini ditentukan berdasarkan transaksi per nasabah dan berlaku untuk transaksi gabungan semua kartu kredit Standard Chartered yang dimiliki nasabah.
  11. Kartu kredit nasabah harus dalam keadaan aktif (tidak di blokir) pada saat pengumuman total hasil transaksi pada akhir periode.
  12. Nasabah yang memenuhi kriteria dan telah memenuhi total akhir pembelanjaan akan dikirimkan pemberitahuan sebagai pemenang via SMS paling lambat satu bulan setelah periode program berakhir.
  13. Traveloka voucher akan diterima oleh nasabah paling lambat satu bulan setelah nasabah menerima pemberitahuan via SMS atau 2 bulan setelah transaksi nasabah.
  14. Pengiriman hadiah voucher akan dilakukan via SMS.
  15. Pengiriman hadiah voucher hanya dapat dilakukan untuk operator seluler Telkomsel, Indosat, XL.
  16. Informasi pemenang dan hadiah voucher via SMS akan dikirimkan ke nomor telepon yang tercantum di dalam sistem Standard Chartered Bank.
  17. Penukaran hadiah voucher hanya bisa dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan transaksi dengan nominal pembelanjaan sebesar 2 kali lipat sebelum dikurangi nilai hadiah voucher di website Traveloka. (Cth: Customer yang mendapatkan hadiah voucher sebesar Rp. 500,000 maka minimum transaksi untuk bisa menggunakan voucher tersebut harus sebesar Rp. 1,000,000.)
  18. Penukaran hadiah voucher hanya bisa dilakukan dengan Kartu Kredit Standard Chartered Bank di website Traveloka.
  19. Hadiah voucher Traveloka berlaku untuk 2 (dua) bulan sejak Nasabah menerima hadiah tersebut melalui SMS.
  20. Segala bentuk informasi, keluhan dan pertanyaan oleh nasabah mengenai hadiah voucher agar bisa menghubungi call center Standard Chartered Bank di nomor 021-579 99988
  21. Hanya berlaku untuk transaksi retail, tidak termasuk transaksi cicilan, EZ-Bill, tarik tunai, balance transfer, biaya tahunan, biaya keterlambatan, dan biaya-biaya lainnya.
  22. Berlaku untuk seluruh kartu kredit Standard Chartered.
  23. Syarat dan ketentuan lain berlaku

No comments:

Post a Comment