CIMB Niaga - Kompas

 
Kompas Travel Fair
 
Installment 0% up to 12 Months
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga (VISA dan MasterCard) kecuali Corporate Card.
  • Berlaku Tenor 0% 3, 6 dan 12 bulan.
  • Minimum transaksi cicilan 3 & 6 bulan adalah Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah).
  • Minimum transaksi cicilan 12 bulan adalah Rp 5.000.000 (lima juta Rupiah).

Mekanisme
  • CH bertransaksi di merchant melalui EDC CIMB Niaga yang sudah dipasang di merchant.
  • Nilai cicilan per bulan sesuai tenor yang dipilih akan terlihat di slip transaksi

Save up to 50% with Poin Extra Credit Card
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga (VISA dan MasterCard) kecuali Corporate Card dan Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.
  • Poin yang dapat digunakan maksimal 50% dari nilai transaksi, sesuai poin yang dimiliki CH
  • Redeem Poin dilakukan otomatis melalui mesin EDC yang sudah disetting menu Poin redeem untuk transaksi regular.
  • Note: jika CH sudah melakukan transaksi cicilan dan ingin meredeem Poin Xtra Kartu Kredit dapat dilakukan di Booth Redemption CIMB Niaga dengan membawa struk transaksi dan menunjukkan kartu kredit yang bersangkutan ke petugas CIMB Niaga

Mekanisme
  • Pemegang kartu bertransaksi di merchant melalui EDC CIMB Niaga yang sudah dipasang di merchant.
  • Jumlah poin dan nilai Poin yang digunakan otomatis terlihat di mesin EDC dan di slip transaksi.
  • Note: Jika CH sudah melakukan transaksi cicilan dan ingin meredeem Poin Xtra Kartu Kredit dilakukan secara manual di Booth Redemption CIMB Niaga, dengan membawa struk transaksi dan menunjukkan kartu kredit yang bersangkutan ke petugas CIMB Niaga, jika sesuai akan diproses, dana dikredit ke Kartu Kredit ybs maksimal 7 hari kerja setelah event berakhir.

Cash Back up to IDR 1,000,000
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard (VISA tidak berlaku) dan tidak berlaku untuk Corporate Card, dengan dengan minimum pembelajaan dalam 1 slip transaksi dengan table, sbb:


  • Maksimum berlaku hanya 1 CH per hari, jika pemegang kartu melakukan lebih dari 1 kali transaksi di atas baik dengan kartu yang sama maupun berbeda, maka yang berhak mendapatkan cash back hanya 1 kali saja sesuai transaksi dan nilai cashback.
  • Menginformasikan data nasabah sesuai asli: slip tansaksi, Kartu Kredit yang digunakan dan KTP pemegang kartu.
  • Tidak berlaku kelipatan/split transaksi.
  • Jika pada saat pengkreditan dana ditemukan data card holder yang sama lebih dari 1x per hari, maka CIMB Niaga hanya akan hanya akan membayarkan Cashback dengan nominal pertama kali diajukan.
  • Jika CH sudah mengajukan cashback dan sudah dicatat oleh petugas bank, maka CH tidak berhak untuk mengajukan kembali (hanya berhak mendapatkan yang sudah didaftarkan).
  • Penukaran Cashback harus di hari dan tanggal yang sama saat CH bertransaksi.

Mekanisme
  • Pemegang Kartu Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard (CH) bertransaksi di merchant peserta KTF sesuai ketentuan program.
  • CH datang ke Booth Redemption CIMB Niaga dan membawa dokumentasi: slip transaksi. Kartu Kredit yang digunakan dan KTP CH.
  • Petugas CIMB Niaga cek dokumentasi, jika sesuai maka didaftarkan di list pemenang Cashback dan petugas stemple received dan paraf petugas pada slip transaksi.
  • Jika ditemukan data CH sudah pernah mengajukan cash back maka saat itu tidak akan didaftarkan kembali.
  • Cashback akan dikreditkan ke kartu kredit ybs oleh Bank maksimal 14 hari kerja setelah event selesai.
  • Penukaran Cashback harus di hari dan tanggal yang sama saat CH bertransaksi.

Lucky Dip
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard kecuali Corporate Card (VISA tidak berlaku)
  • Minimum transaksi Rp 3.000.000 (tiga juta Rupiah) dalam 1 struk transaksi.
  • Maksimum Lucky Dip berlaku hanya 1 Nasabah pada setiap harinya, jika pemegang kartu melakukan lebih dari 1 kali transaksi, maka yang berhak mendapatkan kesempatan Lucky Dip 1x saja di hari yang sama
  • Tidak berlaku kelipatan/split transaksi.
  • Penukaran Lucky Dip harus di hari dan tanggal yang sama saat CH bertransaksi.

Mekanisme
  • Pemegang kartu bertransaksi di merchant sesuai kriteria program.
  • CH datang ke Booth Redemption CIMB Niaga dan membawa dokumentasi: slip transaksi. Kartu Kredit yang digunakan dan KTP CH.
  • Petugas CIMB Niaga cek dokumentasi, jika sesuai maka didaftarkan di list pemenang Lucky dan petugas stemple received dan paraf petugas pada slip transaksi, jika sesuai maka CH mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Dip dalam fish bowl yang disediakan.
  • Jika ditemukan Ch sudah terdaftar maka tidak diperkenankan untuk pengambilan Lucky Dip lagi.
  • hadiah diserahkan langsung oleh petugas dan pemenang menandatangani tanda terima hadiah.

Free Holiday untuk 3 Top Spender
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard kecuali Corporate Card (VISA tidak berlaku) dengan minimum transaksi Rp 80jt selama event (28-30 Agustus 2015).
  • Pemenang adalah CH yang bertransaksi terbanyak selama event (tanggal 28-30 Agustus 2015), dengan hadiah berupa liburan (tiket pesawat dan hotel):
    • 1st Top Spender : Free Holiday to Melbourne
    • 2nd Top Spender : Free Holiday to Hongkong
    • 3rd Top Spender : Free Holiday to Singapore
  • Pemenang berdasarkan data Bank dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Mekanisme
  • Bank akan membuat surat pemberitahuan kepada pemenang dan voucher paket liburan yang didapatkan.
  • Untuk me-redeem, CH menghubungi Travel Agent yang ditunjuk.
  • Pemenang harus ikut melakukan perjalanan, jika tidak maka harus memberikan Surat Pertanyaan bahwa hadiah yang didapat akan dipindahtangankan.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan.
  • Team Travel Agent konfirmasi ke pihak Bank jika CH redeem voucher tersebut dengan melampirkan foto halaman depan kartu kredit CIMB Niaga, voucher dan surat pemenang.

Crazy Offer for Poin Xtra Redemption (Konsep Lucky Dip)
Untuk setiap pembelian pemegang kartu kredit CIMB Niaga yang bertransaksi di KTF dengan jumlah tertentu dapat melakukan penukaran Poin Xtra dengan value per Poin dengan harga Khusus, sbb:
  • Redeem 2000 Poin dgn value per poin Rp 100 (Rp 200.000), untuk 10 orang pertama per hari
  • Redeem 2000 Poin dgn value per poin Rp 50 (Rp 100.000), untuk 10 orang pertama per hari
  • Redeem 2000 Poin dgn value per poin Rp 25 (Rp 50.000), untuk 10 orang pertama per hari

Note: nilai per poin reguler 1 poin = Rp5
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga (MasterCard/VISA/JCB) kecuali Corporate Card dan Kartu Kredit AirAsia BIG.
  • Untuk penukaran poin harus melakukan transaksi dengan minimum pembelanjaan Rp 5.000.000,-
  • CH harus mempunyai 2.000 poin extra kartu kredit yang bisa ditukarkan, jika poin tidak mencukupi maka tidak berhak untuk mendapatkan benefit program ini.
  • Nilai penukaran poin yang didapat oleh CH berdasarkan Lucky Dip yang sudah disiapkan pada fish bowl dengan kuota 30pax per hari (masing2 value di atas 10pax) yang akan dicashback-kan ke kartu kredit CH maksimal 14 HK setelah event selesai.
  • Maksimum penukaran poin berlaku hanya 1 CH pada setiap harinya, jika pemegang kartu melakukan lebih dari 1 kali transaksi, maka yang berhak mendapatkan kesempatan Lucky Dip untuk penukaran poin pertama kali saja
  • Tidak berlaku kelipatan/split transaksi.
  • Penukaran Lucky Dip harus di hari dan tanggal yang sama saat CH bertransaksi.
  • Program ini tidak dapat di gabungkan dengan program Cash Back

Mekanisme
  • Pemegang kartu bertransaksi di merchant sesuai kriteria program.
  • CH datang ke Booth Redemption CIMB Niaga dan membawa dokumentasi: slip transaksi. Kartu Kredit yang digunakan dan KTP CH.
  • Petugas CIMB Niaga cek dokumentasi, jika sesuai maka didaftarkan di list penukaran poin xtra dan petugas memotong 2.000 poin dari kartu yang digunakan untuk transaksi tersebut. petugas stemple received dan paraf pada slip transaksi, jika sesuai maka CH mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Dip dalam fish bowl yang disediakan.
  • hadiah akan dicashback-kan ke kartu kredit CH maksimal 14 HK setelah event selesai.

Transaksi dengan PIN
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga (MasterCard & VISA kecuali Corporate Card yang bertransaksi dengan menggunakan PIN Credit Card pada EDC
  • Minimal transaksi Rp. 1 Juta selama event (tanggal 28 – 30 Agustus 2015), dengan hadiah berupa voucher MAP senilai @ Rp. 50.000
  • Berlaku untuk 1 nasabah / per hari

Mekanisme
  • Nasabah bertransaksi di seluruh merchant dengan menggunakan PIN Credit Card pada EDC (sesuai dengan T & C yang berlaku).
  • Penukaran voucher dilakukan di Booth CIMB Niaga dengan menyerahkan struk transasksi di hari yang sama

PROGRAM KHUSUS KARTU KREDIT AIR ASIA BIG
  • Setiap pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG yang bertransaksi di seluruh merchant participant KTF minimum Rp 2.000.000,- akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Dip yang berisi hadiah BIG Poin, sbb:
    • 10.000 BIG Points
    • 5.000 BIG Points
    • 2.000 BIG Points
    • 1.000 BIG Points
  • Berlaku hanya untuk seluruh Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG
  • Minimum transaksi Rp 2.000.000 (dua juta Rupiah) dalam 1 struk transaksi.
  • Maksimum Lucky Dip berlaku hanya 1 kartu pada setiap harinya, jika pemegang kartu melakukan lebih dari 1 kali transaksi, maka yang berhak mendapatkan kesempatan Lucky Dip hanya transaksi yang pertama kali saja.
  • Tidak berlaku kelipatan/split transaksi.
  • Penukaran Lucky Dip harus di hari dan tanggal yang sama saat CH bertransaksi.

Mekanisme
  • Pemegang kartu bertransaksi di merchant sesuai kriteria program.
  • CH datang ke Booth Redemption CIMB Niaga dan membawa dokumentasi: slip transaksi. Kartu Kredit yang digunakan dan KTP CH.
  • Petugas CIMB Niaga cek dokumentasi, jika sesuai maka didaftarkan di list pemenang Lucky Dip dan petugas stemple received dan paraf petugas pada slip transaksi, jika sesuai maka CH mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Dip dalam fish bowl yang disediakan.
  • Jika ditemukan Ch sudah terdaftar maka tidak diperkenankan untuk pengambilan Lucky Dip lagi.
  • hadiah diserahkan langsung oleh petugas dan pemenang menandatangani tanda terima hadiah.

Free Holiday untuk 3 Top Spender


Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG yang bertransaksi terbanyak selama event (3hari) di seluruh merchant participant KTF mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah travel ke Melbourne, Hongkong dan Singapore dengan menggunakan BIG Point sesuai table.
  • Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit Air Asia BIG dengan minimum transaksi Rp 45jt selama event (28-30 Agustus 2015).
  • Pemenang adalah CH yang bertransaksi terbanyak selama event (tanggal 28-30 Agustus 2015), dengan hadiah berupa BIG Points sesuai pada table.
  • Pemenang berdasarkan data Bank dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Mekanisme
  • Bank akan membuat surat pemberitahuan kepada pemenang dan mengirimkan kartu BIG ID yang berisi jumlah Poin sesuai pemenang.
  • Untuk me-redeem, CH dapat melakukan pendaftaran BIG ID di airasiabig.com dan meredeem BIG poin tsb.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan.

NOTE : SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM DIATAS DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU


4 comments:

  1. Nama saya CELINA DAHIRU dari dusun jajar RT 04 RW 18 desa petak kecamatan Malo kabupaten Bojonegoro provinsi Jawa timur, Indonesia.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan Anda semua agar berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi memang demikian, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi waspadalah terhadap pemberi pinjaman yang curang.

    Baru-baru ini, saya terkendala finansial dan putus asa, saya ditipu oleh pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Allah mengarahkan saya saya melihat kesaksian seorang ibu Amalietha Asmaran melalui email margarethaasmaran@gmail.com di blog dan facebook yang mendapat pinjaman dan merujuk saya ke ibu pemberi pinjaman yang sangat andal CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp50.000.000 (50 juta) dan baru-baru ini saya mendapat pinjaman lagi Rp400.000.000 dalam waktu kurang dari 2 jam tanpa tekanan dan tingkat suku bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya ajukan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stress. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu melalui Whatsapp asli +13236893663 email: rikaandersonloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan, dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: celinadahiru@gmail.com dan Najwa Mohamed yang juga memperkenalkan dan menginformasikan kepada Ibu RIKA ANDERSON. Anda juga dapat menghubunginya melalui email: najwamohamedh@gmail.com sekarang. Yang akan saya lakukan adalah memenuhi cicilan bulanan pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan mereka.

    PINJAMAN PERUSAHAAN PINJAMAN ANDERSON
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Hubungi / Whatsapp: +1(323)689-3663

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  3. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete