HSBC - Ciputra World

 
Shopping Phenomenon
Ciputra World Surabaya
 
Syarat dan ketentuan
  1. Program promo ini berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit HSBC Visa Classic & Mastercard Classic, Visa Gold & Mastercard Gold, Visa Platinum, Visa Signature dan Premier MasterCard (“Kartu Kredit”) yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia, kecuali Kartu Kredit Korporasi dan Kartu Debit (“Pemegang Kartu”).
  2. Program promo berlaku setiap hari mulai tanggal 01 Agustus 2015 sampai dengan 15 September 2015.
  3. Penawaran spesial untuk pengunjung Ciputra World Surabaya yang melakukan transaksi di tenant-tenant Ciputra World Surabaya (kecuali Hypermart, Guardian, Century, dan toko perhiasan) dengan nilai minimum Rp 1.000.000 (satu juta Rupiah) dalam satu struk pembelanjaan atau berlaku penggabungan struk pembelanjaan dengan maksimal 3 (tiga) struk di tanggal pembelanjaan yang sama (dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC yang sama), dapat menukarkan struk pembelanjaan beserta dengan sales draft atas transaksi tersebut dengan voucher Ciputra World Surabaya senilai Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah). Tidak berlaku kelipatan.
  4. Penukaran harus dilakukan pada tanggal yang sama dengan tanggal pembelanjaan yang tertera di dalam tanda bukti pembayaran/resi pembayaran (sales draft) dan struk pembelanjaan, di booth HSBC Ciputra World lantai dasar (depan outlet Esprit).
  5. 1 (satu) nama Pemegang Kartu hanya dapat melakukan 1 (satu) kali penukaran per hari nya.
  6. Penukaran dilakukan dengan menunjukkan Kartu Kredit dan tanda pengenal (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku dan tidak boleh diwakilkan.
  7. Berlaku untuk 25 (dua puluh lima) orang penukar pertama pada hari Senin-Jumat serta 50 (lima puluh) orang penukar pertama pada hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.
  8. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan Phone Banking HSBC di 021-52914722 atau 0804-186-4722 atau 64722 (dari HP).

No comments:

Post a Comment