Citibank - Hagen-Dazs

 
Dine Everywhere Get Free Hagen-Dazs
 
Tukarkan bukti pembayaran Kartu Kredit Citi restoran Anda minimum Rp300.000,- sebagai voucher dengan Mini Cup Häagen-Dazs di outlet Häagen-Dazs berpartisipasi.

Eksklusif Kartu Kredit Citi.

Berlaku hingga 31 Desember 2015

Syarat dan Ketentuan:
  1. Periode program 22 Oktober – 31 Desember 2015.
  2. Berlaku untuk Kartu Kredit Citi Utama dan Kartu Kredit Citi Tambahan yang diterbitkan di Indonesia.
  3. Untuk minimum transaksi Rp300.000,- di restoran/café dengan menggunakan Kartu Kredit Citi di Surabaya, Medan, Semarang dan Bali, Pemegang Kartu dapat menggunakan bukti pembayaran Kartu Kredit Citi yang keluar dari mesin EDC sebagai voucher yang dapat ditukarkan dengan Mini Cup Häagen-Dazs di outlet Häagen-Dazs berpartisipasi. Apabila bukti pembayaran Kartu Kredit Citi tidak bertuliskan nama restoran/café maka penukaran tidak dapat dilakukan.
  4. Penukaran harus dilakukan pada hari yang sama dengan transaksi restoran/café.
  5. Penukaran dapat dilakukan 1 (satu) kali transaksi/hari/nomor kartu dan tidak berlaku kelipatan. Apabila transaksi di restoran dilakukan setelah jam 20.00 WIB/WITA maka penukaran dapat dilakukan pada hari berikutnya.
  6. Penukaran dapat dilakukan di outlet Häagen-Dazs sebagai berikut:
     
Surabaya:
- Häagen-Dazs Cafe Galaxy Mall, Ground Floor, unit 032
- Häagen-Dazs Cafe Tunjungan Plaza III, Lower Ground Floor unit 31
- Häagen-Dazs Cafe Ciputra World Surabaya, Lt. 3 Unit 61
- Häagen-Dazs Retail Shop Supermall Pakuwon Indah, Ground Floor
- Häagen-Dazs Retail Shop East Coast Center, Ground Floor

Medan:
- Häagen-Dazs Mal Centre Point Medan, Lt. UG No i01

Semarang:
- Häagen-Dazs Cafe Paragon Mall, Lt 1 unit 34

Bali:
- Häagen-Dazs Cafe Discovery Shopping Mall
- Häagen-Dazs Cafe Beachwalk

  1. Pemegang Kartu Kredit Citi harus menunjukkan bukti pembayaran dengan Kartu Kredit Citi dan Kartu Kredit Citi yang digunakan saat transaksi di restoran/café kepada petugas Häagen-Dazs. Kartu Kredit Citi akan di-dip sebesar harga Mini Cup dan akan langsung dipotong dengan nilai yang sama sehingga total pembelanjaan menjadi Rp0,- dan tidak tertagihkan pada Kartu Kredit Citi.
  2. Bukti pembayaran Kartu Kredit Citi transaksi restoran/café akan ditukarkan dengan Mini Cup Häagen-Dazs dan akan diambil sebagai bukti penukaran. Apabila bukti pembayaran Kartu Kredit Citi tidak diberikan, maka penukaran tidak dapat dilakukan.
  3. Penukaran tidak berlaku untuk bukti pembayaran Kartu Kredit Citi atas transaksi mail order atau telephone order.
  4. Pemegang Kartu Kredit Citi akan mendapatkan Mini Cup Häagen-Dazs dengan pilihan rasa yang tersedia di outlet Häagen-Dazs.
  5. Transaksi atas restoran/café harus terjadi, apabila di kemudian hari ditemukan bahwa transaksi yang tertulis di bukti pembayaran Kartu Kredit Citi tersebut tidak terjadi, maka Citibank berhak untuk menagihkan langsung ke Kartu Kredit Citi senilai harga Mini Cup Häagen-Dazs yang telah diambil oleh Pemegang Kartu Kredit Citi.


No comments:

Post a Comment