Citibank - Garuda Indonesia

 
Win 70,000 Miles & 25,000 Miles
for most frequent usage!
 
Menangkan 70.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan pergi-pulang Jakarta – Tokyo bersama Garuda Indonesia) dan 25.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan Jakarta – Hong Kong sekali jalan bersama Garuda Indonesia) untuk 25 orang dengan akumulasi Poin Program terbanyak menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi selama periode program.

Detil Program:
  1. Program ini berlaku eksklusif untuk Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi
  2. Pemenang dihitung berdasarkan akumulasi Poin Program terbanyak selama periode 25 November 2015 - 31 Januari 2016
  3. Poin Program dihitung berdasarkan jenis transaksi dan jumlah frekuensi pemakaian Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi

Hingga 31 Januari 2016

Program ini berlaku untuk kartu apa?
Hanya untuk pengguna Kartu Garuda Indonesia Citi (exclude Citi Staff)

Sampai kapan program ini berlangsung?
25 November 2015 – 31 Januari 2016

Bagaimana mekanisme program?
Bagi 25 Pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi dengan akumulasi POIN PROGRAM terbanyak selama periode program (25 November 2015 - 31 Januari 2016) akan mendapatkan hadiah spesial dari Citibank. Terdapat 5 pemenang yang akan mendapatkan 70.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan PP Jakarta – Tokyo bersama Garuda Indonesia) dan 20 pemenang yang akan mendapatkan 25.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan sekali jalan Jakarta – HongKong bersama Garuda Indonesia).

Apakah poin program sama dengan Miles?
Poin program tidak sama dengan Miles. Poin program hanya akan diberikan selama program ini berlangsung.

Bagaimana penghitungan POIN PROGRAM?
Pengumpulan POIN PROGRAM sangat mudah dan tanpa ketentuan jumlah minimum transaksi. Syarat dan ketentuan perhitungan POIN PROGRAM adalah sebagai berikut:
  • Setiap transaksi pembelanjaan di merchant di Indonesia menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) dihitung sebagai 1 Poin Program.
  • Setiap transaksi pembelanjaan di luar negeri menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) dihitung sebagai 3 Poin Program.
  • Setiap transaksi pembelanjaan di Indonesia maupun di luar negeri yang dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia atau website resmi Garuda Indonesia menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan minimum jumlah transaksi) dihitung sebagai 3 Poin Program.
  • Setiap transaksi Cash Advance (Tarik Tunai) di Indonesia maupun di luar negeri menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) dihitung sebagai 1 Poin Program.
  • Setiap transaksi 1Bill menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) dihitung sebagai 1 Poin Program.
  • Setiap aplikasi Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi yang disetujui selama periode program (25 November 2015 – 31 Januari 2016) dihitung sebagai 10 Poin Program.

Apa saja hadiah yang bisa didapatkan?
  • 5 (lima) pemenang dengan Poin Program terbanyak (peringkat 1 hingga 5) akan mendapatkan masing-masing 70.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan pergi-pulang Jakarta – Tokyo bersama Garuda Indonesia) yang ditambahkan ke Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi milik pemenang.
  • 20 (dua puluh) pemenang dengan Poin Program terbanyak berikutnya (peringkat 6 hingga 25) akan mendapatkan masing-masing 25.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan Jakarta – Hong Kong sekali jalan bersama Garuda Indonesia) yang ditambahkan ke Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi milik pemenang.

Bagaimana jika saya memiliki Kartu tambahan?
Setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit Tambahan akan diperhitungkan terhadap jumlah akumulasi transaksi Pemegang Kartu Kredit Utama terkait, dan apabila terpilih sebagai pemenang, hak terhadap hadiah adalah milik Pemegang Kartu Kredit Utama.

Kapan dan bagaimana pemenangnya akan dimumkan?
Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya 2 (dua) bulan setelah berakhirnya periode program melalui website resmi Citibank dan/atau SMS langsung ke nomor telepon pemegang kartu yang terdaftar dalam sistem Citibank.

Keikutsertaan Program
- Setiap Pemegang Kartu Kredit Citi Telkomsel akan otomatis ikut serta dalam program ini
- Apabila tidak berkenan untuk mengikuti program, maka Bapak/Ibu dapat menelpon ke 69999 untuk membatalkan keikutsertaan Bapak/Ibu di dalam program ini.

Kapan saya bisa mengetahui akumulasi poin program saya?
Akumulasi POIN PROGRAM akan dihitung paling lambat 1 (satu) bulan setelah periode program berakhir. Untuk keterangan mengenai pemberitahuan akumulasi poin program dapat menguhubungi 69999.


1.      Ketentuan Program
  1. Program berlaku untuk transaksi pembelanjaan di Indonesia maupun pembelanjaan di luar negeri menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi.
  2. Transaksi menggunakan Kartu Kredit Tambahan akan menambah jumlah akumulasi transaksi Pemegang Kartu Kredit Utama Apabila pemegang Kartu Kredit Garuda Citi tersebut terpilih sebagai pemenang, hak terhadap hadiah adalah milik Pemegang Kartu Kredit Utama.
  3. Periode program & Jumlah Pemenang adalah sebagai berikut:

Periode Program
Jumlah Pemenang
25 November 2015 – 31 Januari 2016
25 pemenang dengan “Poin Program”
terbanyak yang dikumpulkan selama
periode program.

d.      Pemenang akan ditentukan berdasarkan akumulasi poin program terbanyak selama periode program.
e.       Program berlaku hanya untuk Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi yang diterbitkan oleh Citibank N.A., Indonesia.

2.      Transaksi yang Termasuk dalam Perhitungan Frekuensi Transaksi
Jenis transaksi di bawah ini merupakan jenis transaksi yang diperhitungkan dalam Poin Program, yaitu:
a.       Pembelanjaan di merchant (di Indonesia & di luar negeri),
b.      Cash Advance / Tarik Tunai (di Indonesia & di luar negeri), dan
c.       Citibank 1Bill.
Transaksi yang disebutkan di bawah ini adalah transaksi yang tidak diperhitungkan dalam Poin Program seperti, namun tidak terbatas pada:
·         Cicilan EazyPay, transaksi yang diubah menjadi cicilan melalui telepon (EazyPay By Phone),
·         Pinjaman melalui telepon (loan on phone),
·         Biaya administrasi dan sejenisnya
3.      Syarat Ketentuan Perhitungan Poin Program
a.       Setiap transaksi pembelanjaan di merchant di Indonesia dengan menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) akan dihitung dan mendapat 1 Poin Program.
b.      Setiap transaksi pembelanjaan di luar negeri menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) akan dihitung dan mendapat 3 Poin Program.
c.       Setiap transaksi pembelanjaan di merchant di Indonesia maupun pembelanjaan di luar negeri yang dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia atau website resmi Garuda Indonesia menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan minimum jumlah transaksi) akan dihitung dan mendapat 3 Poin Program.
d.      Setiap transaksi Cash Advance (Tarik Tunai) di Indonesia maupun di luar negeri menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) akan dihitung dan mendapat 1 Poin Program.
e.       Setiap transaksi Citibank 1Bill menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (tanpa ketentuan jumlah transaksi minimum) akan dihitung dan mendapat 1 Poin Program.
f.       Setiap aplikasi Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi yang disetujui selama periode program (25 November 2015 – 31 Januari 2016) akan dihitung dan mendapat 10 Poin Program.
4.      Syarat Ketentuan Hadiah
a.       5 (lima) pemenang pertama dengan Poin Program terbanyak (peringkat 1 hingga 5) akan mendapatkan masing-masing 70.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan pergi-pulang Jakarta – Tokyo bersama Garuda Indonesia) yang ditambahkan ke Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi milik pemenang.
b.      20 (dua puluh) pemenang dengan Poin Program terbanyak berikutnya (peringkat 6 hingga 25) akan mendapatkan masing-masing 25.000 Miles (dapat ditukarkan dengan penerbangan Jakarta – Hong Kong, sekali jalan, bersama Garuda Indonesia) yang ditambahkan ke Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi milik pemenang.
c.       Hadiah tidak dapat diuangkan maupun dialihkan ke pihak lain.
d.      Pajak hadiah ditanggung oleh Citibank, N.A, Indonesia.
e.       Hal-hal lainnya, seperti: airport tax, biaya pengurusan paspor, fuel surcharge, dan lain-lain, adalah tanggung jawab pemenang dan tidak ditanggung oleh Citibank, N, A Indonesia.
5.      Pembatasan Pemenang a. 1 Kartu Kredit (yang terdiri dari Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan) hanya dapat terpilih sebagai pemenang maksimum 1 (satu) kali di dalam program ini.
6.      Syarat Ketentuan Pemenang
a.       Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi masih dalam status aktif.
b.      Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi telah diaktivasi dan belum/tidak ditutup.
c.       Pembayaran dalam status ‘Lancar’.
d.      Transaksi bukan merupakan transaksi fraud atau transaksi yang dicurigai sebagai fraud
e.       Transaksi bukan merupakan transaksi tarik tunai di merchant
f.       Transaksi tidak sedang dalam proses pengaduan atau keberatan transaksi
g.      Transaksi tidak dibatalkan Apabila salah satu dari persyaratan tersebut di atas tidak terpenuhi pada tanggal penentuan pemenang, maka pemenang akan dianggap gugur, dan pemenang pengganti akan langsung dipilih.
7.      Pengumuman Pemenang dan Keputusan Pemenang
a.       Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya 2 (dua) bulan setelah berakhirnya periode program melalui website resmi Citibank, N.A, Indonesia dan/atau SMS langsung ke nomor telepon pemegang kartu yang terdaftar pada sistem Citibank, N.A, Indonesia.
b.      Keputusan pemenang merupakan hak Citibank, N.A, Indonesia sepenuhnya dan tidak dapat diganggu gugat.

No comments:

Post a Comment