HSBC

 
Lucky 7 With Redhot Rewards
 
Belanja Gratis Hingga Rp 7 Juta di Ratusan Outlet Favorit

Cakupan promo Lucky 7 kini semakin luas dengan terjalinnya kerjasama antara HSBC dan Sodexo. Dengan lebih dari 300 outlet yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari retail, layanan kecantikan dan kesehatan, otomotif, hingga hotel, Sodexo membuka pintu lebar-lebar bagi pengguna kartu kredit HSBC agar bisa menukarkan voucher gratis hingga Rp 7 juta di seluruh outlet mereka. It is so exciting!

Sambil berpikir produk dan layanan apa saja yang bisa bebas kamu tukarkan dengan voucher Rp 7 jutamu, harus diketahui bahwa ada banyak outlet produk elektronik yang sudah tergabung dengan Sodexo, termasuk di antaranya yang terbesar di Indonesia, Electronic City dan Electronic and Home Solutions! Kini kamu bisa bawa pulang televisi LED layar besar, home theater keren, atau kamera digital kelas prosumer terbaru secara cuma-cuma menggunakan voucher belanja HSBCmu.

Supermarket Carrefour juga terdapat di antara outlet besar Sodexo. Jadi jangan hanya mendorong trolley berisi kebutuhan sehari-harimu, kali ini tukarkan voucher dan boyong kebutuhan home appliances untuk mengisi rumahmu ketika berbelanja di Carrefour. Tidak hanya perlengkapan rumah tangga, vouchermu juga bisa ditukar dengan logam mulia di Goldmart, salah satu outlet baru di Sodexo. Ini tentu saja menambah pilihan ratusan outlet yang sudah tergabung dalam promo Lucky 7 with redhot rewards yang menyediakan voucher HSBC hingga senilai Rp 7 juta. Selalu gunakan kartu kredit HSBC saat berbelanja untuk menukarkan lebih banyak voucher di lebih banyak tempat.

Syarat dan Ketentuan
  1. Program ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit HSBC yang diterbitkan di Indonesia (Kartu Kredit Premier Mastercard, Visa Signature, Visa Platinum, Visa dan Mastercard Gold, Visa dan Mastercard Classic) (“Kartu Kredit HSBC”), kecuali kartu kredit Korporasi dan Kartu Debit.
  2. Program ini berlaku setiap hari mulai 14 Desember 2015 - 31 Januari 2016 (“Periode Promosi”).
  3. Program ini merupakan program penukaran Poin Rewards HSBC dengan hadiah voucher senilai hingga Rp 7 juta dalam bentuk Lucky Dip.
  4. Lucky Dip akan dipilih langsung oleh Pemegang Kartu berdasarkan angka terakhir kode approval pada struk EDC  logging yang diperoleh oleh Pemegang Kartu pada saat menukarkan Lucky Dip.
  5. Voucher akan diberikan kepada Pemegang Kartu dengan minimum pembelanjaan Rp 3 juta di hari yang sama (berlaku penggabungan struk di hari yang sama dengan batas maksimum penggabungan 3 buah struk dan tidak berlaku kelipatan).
  6. Untuk mengambil Lucky Dip, Pemegang kartu juga harus menukarkan Poin Rewards-nya dengan nilai penukaran sebagai berikut:

Nilai Belanja
Nilai Tukar Poin HSBC
Rp 3 Juta - < Rp 5 Juta
10.000
Rp 5 Juta - < Rp 7 Juta
5.000
≥ Rp 7 Juta
1

    1. Lucky Dip HSBC terdiri dari 10 angka yang dapat digosok oleh pemegang Kartu sesuai dengan pilihannya. 10 angka tersebut terdiri dari angka 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9.
    2. Angka yang dapat di gosok oleh pemegang kartu tergantung pada angka terakhir dari kode transaksi (approval code) yang terdapat pada struk EDC Logging Rewards.
    3. Hadiah voucher terdiri dari 2 jenis yaitu Voucher MAP & Sodexo  dengan nilai  mulai dari Rp.100Ribu, 150 ribu, 200 ribu, 300 ribu,  350ribu, hingga Rp. 7 Juta.
    4. Pemegang Kartu diberikan hak untuk memilih jenis voucher yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan voucher pada tempat penukaran voucher (Redemption Booth) tersebut. Jenis voucher tidak dapat dikombinasikan, Pemegang Kartu hanya dapat memilih satu jenis voucher pada setiap penukaran Poin Reward.
      Ilustrasi : jika pemegang kartu mendapatkan voucher Rp100ribu dan memiilih Voucher MAP , maka voucher Rp100ribu itu akan diberikan dalam bentuk Voucher MAP Rp100ribu dan tidak dapat dibagi menjadi Voucher MAP Rp50ribu dan Voucher Sodexo Rp50ribu
  1. Struk EDC transaksi harus diserahkan kepada petugas di Rewards Lounge HSBC sebagai bukti keikutsertaan program
  2. Pemegang Kartu harus mempunyai Poin Rewards HSBC yang cukup untuk ditukaran sesuai dengan kolom tersebut di atas agar dapat menikmati program ini. Nilai pembelanjaan sebagaimana disebutkan di atas hanya berlaku untuk transaksi pembelanjaan retail yang dilakukan di dalam negeri, tidak termasuk transaksi luar negeri, internet/online, penarikan tunai (cash advance) dan tidak termasuk BestBill.
  3. Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan struk transaksinya selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal transaksi yang tertera pada struk, atau maksimal sampai dengan tanggal 7 Februari 2016. Penukaran voucher setelah lewatnya batas waktu tersebut tidak dapat dilayani.
  4. Satu Pemegang Kartu hanya berhak mengikuti program undian maksimal 5 (lima) kali selama Periode Promosi, dengan ketentuan maksimal 1 (satu) kali penukaran per tanggal struk transaksi.
  5. Pemegang Kartu dapat melakukan penukaran voucher setiap hari selama Periode Promosi di Rewards Lounge HSBC (sebagaimana tertulis pada table dibawah) dan wajib membawa struk transaksi asli dan kartu kredit yang digunakan pada saat transaksi. Penukaran voucher tidak dapat diwakilkan.

Kota
Lokasi
Redemption Counter
Jakarta
Central Park
HSBC Rewards Lounge, lantai LG & 2
Jakarta
Mal Kelapa Gading
HSBC Rewards Lounge, lantai 3
Jakarta
Senayan City
HSBC Rewards Lounge, lantai LG
Jakarta
Mal Puri Indah
HSBC Rewards Lounge, lantai G
Surabaya
Ciputra World Surabaya
HSBC Rewards Lounge, lantai G
Surabaya
Cabang HSBC
Jalan Basuki Rahmat
Bandung
Cabang HSBC
Jalan Asia Afrika
Semarang
Cabang HSBC
Jalan Gajah Mada
Medan
Cambridge Mall
HSBC Rewards Lounge, lantai 1

Catatan:
Tempat penukaran voucher di dalam Mal, beroperasi pkl 11.00 – 20.00 WIB.
Tempat penukaran voucher di cabang HSBC, beroperasi sesuai jam operasional cabang 08.30 – 15.30 (tidak beroperasi di hari libur).
  1. Penukaran voucher hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Utama, tidak berlaku untuk Pemegang Kartu Tambahan. Namun pembelanjaan oleh Pemegang Kartu Tambahan di hari yang sama dapat digabungkan dengan pembelanjaan Pemegang Kartu Utama dengan menunjukkan Kartu Utama dan Tambahan kepada Petugas Rewards Assistant di Lapangan.
  2. Apabila customer telah melakukan logging di EDC Rewards & berhasil, maka penukaran lucky dip harus tetap dilakukan sehingga tidak bisa melakukan pembatalan penukaran.
  3. Jika ditemukan adanya:
    1. Kecurangan maupun penyalahgunaan dalam penukaran Poin Reward atau
    2. Pembatalan transaksi (void) setelah penukaran Poin Reward menjadi Voucher
    3. Penukaran lucky dip lebih dari 1 kali dari struk transaksi yang sama di hari yang sama
Maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar nilai voucher yang telah ditukarkan, yang akan dibebankan ke rekening Kartu Kredit Pemegang Kartu.
  1. Apabila terjadi ketidakcocokan dalam perhitungan Poin Reward, maka Pemegang Kartu dapat mengajukan komplain kepada HSBC selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sejak program berakhir. HSBC tidak akan melayani komplain yang diajukan setelah tanggal 28 Februari 2016.
  2. HSBC berhak untuk mengubah nilai penukaran Poin Rewards untuk program ini sewaktu-waktu selama Periode Promosi.


No comments:

Post a Comment