Standard Chartered Bank - Traveloka

 
Dapatkan e-Voucher Rp300.000 tiap bulan
dan kesempatan terbang ke Swiss berdua.
  
Program Promosi

Dengan menggunakan kartu kredit Visa Infinite Anda di luar negeri atau dengan mata uang asing, dua keuntungan menanti Anda. Dapatkan e-voucher Traveloka senilai Rp300.000 setiap bulan dengan bertransaksi minimal Rp10.000.000 per bulan di luar negeri atau dengan mata uang asing.

Selain itu, 3 pemegang kartu kredit Visa Infinite dengan nilai total transaksi di luar negeri atau transaksi dengan mata uang asing tertinggi selama periode promosi, berhak mendapatkan tiket penerbangan pulang-pergi Jakarta-Swiss untuk 2 orang.

Periode promosi: 1 Maret - 30 Juni 2016

Syarat dan ketentuan
  1. Transaksi yang dihitung untuk program ini hanya berlaku untuk transaksi di luar negeri atau menggunakan mata uang asing (selain rupiah).
  2. Hanya berlaku untuk transaksi retail. Tidak termasuk transaksi pengambilan uang tunai, transaksi dibatalkan, transaksi cicilan, biaya dan denda.
  3. Hadiah e-Voucher Traveloka berupa kode yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel Pemenang yang terdaftar di sistem Standard Chartered maksimum 30 hari sejak periode promosi berakhir.
  4. E-Voucher Traveloka senilai Rp300.000 berlaku hingga 2 bulan sejak tanggal pengiriman SMS dilakukan kepada Pemenang.
  5. E-Voucher Traveloka senilai Rp300.000 bisa digunakan untuk mengurangi nilai pembelanjaan di Traveloka untuk minimum pembelanjaan senilai Rp400.000.
  6. E-Voucher Traveloka hanya bisa digunakan dengan menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered Visa Infinite.
  7. Syarat dan ketentuan penggunaan e-Voucher Traveloka lainnya berlaku dan dapat dilihat di situs www.traveloka.com.
  8. 3 Pemegang kartu dengan total transaksi tertinggi berhak mendapatkan hadiah penerbangan pulang-pergi Jakarta-Swiss untuk berdua yang akan diberitahukan melalui SMS ke nomor ponsel yang terdaftar di sistem Standard Chartered maksimum 20 hari sejak periode promosi berakhir.
  9. Tiket Jakarta-Swiss yang akan diberikan adalah berupa tiket pulang-pergi yang bisa diklaim Pemenang melalui Standard Chartered Travel Assistance (Bayu Buana), yang terbatas dalam hal penerbangannya.
  10. Tanggal penerbangan terbatas hanya dari 1 Juli hingga 20 Desember 2016 dan tidak berlaku untuk penerbangan di tanggal-tanggal high season dan hari libur nasional (black-out date) yang detailnya bisa dikonfirmasi dengan Bayu Buana.
  11. Apabila Pemegang bermaksud untuk melakukan penerbangan di tanggal-tanggal yang tidak termasuk dalam ketentuan, atau bermaksud menambah jumlah tiket atau membeli kebutuhan lain, seperti akomodasi, tur, biaya visa, dan biaya lain yang tidak disebutkan di sini, maka Nasabah akan menanggung biaya tambahan yang akan terjadi tersebut dan apabila dilakukan di Bayu Buana, maka semua tambahan biaya tersebut harus dibayar menggunakan kartu kredit Standard Chartered.
  12. Maskapai yang akan diberikan untuk hadiah Pemegang kartu dengan total transaksi tertinggi akan diberitahukan didalam SMS tersebut.
  13. Proses klaim penerbangan tersebut dilakukan melalui Standard Chartered Travel Assistance (Bayu Buana) dengan menghubungi nomor telepon 1500062.
  14. Syarat dan ketentuan berlaku.

No comments:

Post a Comment