Bukopin

  
Cash Back 10%
Airlines, Tour & Travel
  
Syarat & ketentuan berlaku
  1. Cashback 10% atau maksimal cashback Rp.1.000.000,- untuk setiap transaksi di seluruh merchant Airlines dan Tour & Travel (termasuk transaksi di event/pameran) yang ada di 11 (sebelas) Kota dengan minimum transaksi Rp. 5.000.000,-. dan maksimum transaksi Rp 10.000.000,-/dip/kartu/hari
  2. Periode program : Tanggal 07– 09 Oktober 2016 (Hari Jumat, Sabtu dan Minggu)
  3. Hanya berlaku untuk transaksi di kota: Jakarta, Bandung, Balikpapan, Denpasar, Jogjakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo dan Surabaya.
  4. Tidak berlaku akumulasi, kelipatan atau pemisahan transaksi.
  5. Khusus Airlines, cashback berlaku untuk pembelian / transaksi di kantor penjualan langsung Airlines (Representative Office) ataupun pembelian / transaksi melalui website resmi Airlines tersebut.
  6. Cashback Airlines tidak berlaku untuk Kartu Business Card. (Hanya berlaku untuk transaksi Tour&Travel)
  7. Cashback Tidak berlaku untuk transaksi di Online Merchant Travel seperti : Agoda.com, Expedia, Ezytravel, Pegipegi.com, PT. Trinusa Travelindo/Traveloka, Rajakamar.com, Happyrooms.com, Nidarooms, Airyrooms, Hotels.com, Misteraladin.com, Nusatrip, Shopee, Tiket.com, Travelio dll.
  8. Pengkreditan Cashback akan dilakukan maksimal tanggal 20 bulan November 2016.
  9. Cashback akan mengurangi Outstanding namun tidak dianggap sebagai pembayaran oleh sistem kartu kredit Bukopin. Sehingga pemegang Kartu Kredit Bukopin wajib membayarkan atas transaksi yang telah dilakukan.
  10. Info lebih lanjut hubungi 14005

1 comment: