Standard Chartered Bank - Agoda

 
Diskon hingga 10% di hotel-hotel di seluruh dunia

Gunakan kartu kredit Standard Chartered Anda untuk pemesanan hotel di Agoda secara online dan dapatkan diskon hingga 10% untuk hotel-hotel di seluruh dunia.

Periode pemesanan: 1 – 30 Juni 2015
Periode menginap: 1 Juni – 31 Desember 2015

Reservasi sekarang! Klik www.agoda.com/scbid

Syarat & Ketentuan:
  1. Diskon promosi ini hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite dan MasterCard WorldMiles dengan periode pemesanan 1 – 30 Juni 2015, dan periode menginap hingga 31 Desember 2015
  2. Tipe kartu lain akan mendapatkan diskon hingga 7%, tergantung tipe kartu, untuk hotel-hotel di seluruh dunia dengan periode pemesanan hingga 30 Juni 2015 dan periode menginap hingga 31 Desember 2015.
  3. Promosi ini hanya berlaku bagi pemegang kartu yang sah dari kartu kredit yang dikeluarkan oleh Standard Chartered Indonesia di Indonesia.
  4. Pemegang kartu harus memesan dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit Standard Chartered untuk mendapatkan diskon.
  5. Hotel yang turut serta dalam program diskon harus menunjukkan label “Promotion Eligible” serta menampilkan “SCB Indonesia” di formulir pemesanan sertelah nomor kartu kredit Standard Chartered yang valid dimasukkan.
  6. Diskon tersedia bagi seluruh pemegang kartu kredit Standard Chartered yang memesan hotel melalui www.agoda.com/scbid
  7. Diskon tidak berlaku bagi agen Hotels Inventory (pembayaran dilakukan di hotel saat check-out).
  8. Diskon tidak dapat ditukar dengan uang atau produk lain.
  9. Pemegang yang berhak dan turut berpartisipasi dalam promosi ini tunduk kepada syarat dan ketentuan Agoda dan Standard Chartered.
  10. Diskon promosi ini tersedia hanya untuk biaya kamar (belum termasuk pajak local, biaya layanan, dan biaya tambahan lainnya).

No comments:

Post a Comment