HSBC

 
iCelebrateHoliday
 
Terms and conditions
  1. Program ini berlaku untuk pemegang kartu utama HSBC Gold, HSBC VISA Platinum, HSBC VISA Signature dan HSBC Premier MasterCard (“Kartu Kredit HSBC”) yang diterbitkan di Indonesia (“Pemegang Kartu”) kecuali Kartu Kredit Korporasi dan Kartu Debit.
  2. Program iCelebrateHoliday ini adalah suatu permainan online dimana Pemegang Kartu HSBC akan berlomba untuk memenangkan:
    1. Hadiah Harian E-voucher atau extra Poin/Race Miles setiap hari dengan bermain mini games
    2. Hadiah Mingguan E-vouchers /Voucher Hotel Dining untuk 10 orang dengan pengumpulan Poin/Race Miles Terbanyak setiap Minggu
    3. Hadiah Bulanan berupa 5 (lima) hadiah utama untuk 5 orang berupa tiket ke Jepang Pulang Pergi dari Garuda Indonesia setiap bulan selama periode program
Notes: Poin/Race Miles akan dijelaskan di Poin berikutnya dalam Syarat & Ketentuan ini, yang selanjutnya disebut sebagai “Race Miles”
  1. Periode program iCelebrateHoliday dimulai dari 30 September 2015 s/d 31 Desember 2015 (“Periode Program”)
  2. Untuk memenangkan hadiah Mingguan & Hadiah Utama, Pemegang Kartu harus mengumpulkan Race Miles paling banyak selama Periode Program.
    Pengumpulan Race Miles dapat dilakukan dengan cara yaitu :
    1. Pembelanjaan di kategori Online dan Hotel, Airline, Travel dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC, atau
    2. Melalui permainan Mini Games selama Periode Program
  3. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, Pemegang Kartu wajib melakukan registrasi di website www.icelebrateholiday.com menggunakan kode registrasi (“Passcode”) yang dikirimkan oleh HSBC melalui SMS ke nomor handphone Pemegang Kartu yang terdaftar di HSBC dan secara aktif berpartisipasi selama Periode Program. Informasi tambahan yang perlu dimasukan untuk mendaftar adalah: alamat e-mail, dan username pilihan anda.
  4. Passcode merupakan 6 digit terakhir dari nomor Kartu Kredit HSBC diikuti dengan tanggal dan bulan lahir Pemegang Kartu (dalam format DDMM). Apabila Pemegang Kartu memiliki lebih dari satu Kartu Kredit HSBC, maka nomor Kartu Kredit HSBC dengan hirarki paling tinggi akan digunakan sebagai Passcode (Hirarki kartu: Premier, Signature, Platinum, Gold, Classic).
  5. 1 (satu) Pemegang Kartu hanya akan mendapatkan 1 (satu) Passcode dari HSBC. Kode tersebut akan mewakili semua pembelanjaan dari Kartu Kredit HSBC Utama dan Tambahan dan kartu kredit HSBC dengan jenis apapun yang dimiliki oleh Pemegang Kartu.
    Ilustrasi:
    Apabila seorang Pemegang Kartu memiliki 1 (satu) kartu utama HSBC VISA Signature dan 1 (satu) kartu utama HSBC Premier beserta 2 (dua) kartu tambahannya, maka seluruh pembelanjaan yang dilakukan dalam program ini akan dijumlahkan dan diperhitungkan sebagai pembelanjaan pada Kartu Kredit Utama. Jumlah pembelanjaan tersebut akan diatasnamakan Pemegang Kartu Utama.
  6. Registrasi Program iCelebrateHoliday ini tidak dapat dilakukan untuk Nomor Kartu Kredit HSBC Pemegang Kartu Tambahan
Pembelanjaan di kategori Online dan Hotel, Airline, Travel dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC
  1. Untuk perolehan Race Miles melalui pembelanjaan, Pemegang Kartu akan mendapatkan:
    1. 10 Race Miles untuk setiap pembelanjaan online di situs-situs e-Commerce dengan pembelanjaan Rp 10.000 (sepuluh ribu Rupiah), berlaku kelipatan.
    2. 20 Race Miles untuk setiap pembelanjaan di kategori Hotel, Airline, atau Travel Agent di mana saja (Domestik maupun Luar Negeri) dengan pembelanjaan Rp.10.000 (sepuluh ribu Rupiah), berlaku kelipatan.
    3. 50 Race Miles untuk setiap pembelanjaan di supporting partner HSBC dengan pembelanjaan Rp.10.000 (sepuluh ribu Rupiah), berlaku kelipatan.
      Supporting partners HSBC adalah: Pegipegi.com , Blackspex.co.id , Lensza.co.id , Elevania.co.id , Lazada.co.id
    4. 100 Race Miles untuk setiap pembelanjaan di Weekly Voucher supporting partner dengan pembelanjaan Rp.10.000 (sepuluh ribu Rupiah), berlaku kelipatan.
      Weekly Voucher supporting partners adalah: Reebonz.co.id dan Zalora.co.id
    5. 200 Race Miles untuk setiap pembelanjaan di Garuda Indonesia Online atau Ticketing Office dengan pembelanjaan Rp.10.000 (sepuluh ribu Rupiah), berlaku kelipatan.
  2. Perolehan Race Miles yang didapat dari pembelanjaan Pemegang Kartu di atas akan dihitung berdasarkan tanggal transaksi (transaction date) dan bisa bervariasi sesuai dengan ketentuan masing-masing merchant.
  3. Jumlah Race Miles yang dikumpulkan akan menentukan posisi Pemegang Kartu di dalam permainan. Posisi Pemegang Kartu dalam permainan akan diumumkan setiap hari di website www.icelebrateholiday.com di bagian leaderboard.
Melalui permainan Mini Games selama Periode Program
  1. Pemegang Kartu dapat melakukan permainan Mini Games maksimum 3 (tiga) kali sehari untuk berkesempatan mendapatkan Race Miles dan/atau hadiah tambahan e-voucher sebagaimana dimaksud pada poin 2 (kedua) tersebut diatas Terdapat kemungkinan Pemegang Kartu tidak mendapatkan Race Miles ataupun Hadiah Tambahan pada permainan Mini Games.
  2. Pemegang Kartu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah tambahan e-voucher sebagai berikut (“Hadiah tambahan”):
    1. E-voucher Lazada.co.id Rp 100.000
    2. E-voucher pegipegi.com Rp 25.000 atau Rp 100.000
    3. E-voucher Elevenia Rp 100.000
    4. E-voucher Reebonz Rp.200.000
    5. E-voucher Lensza.co.id Rp.100.000
    6. E-voucher Blackspex Rp.100.000
    7. E-voucher Zalora Rp 100.000
  3. Hadiah Tambahan tersebut akan dikirimkan ke alamat e-mail Pemegang Kartu yang dicantumkan saat registrasi untuk program ini.
Hadiah Mingguan & Hadiah Utama
  1. Perincian hadiah mingguan bagi pemenang yaitu sebagai berikut:
    1. 10 (sepuluh) orang pemenang dengan pengumpulan Race Miles terbanyak (peringkat satu sampai sepuluh) di akhir setiap Kamis (Kamis malam 11:59 PM) akan mendapatkan hadiah berupa E Vouchers atau Hotel Voucher Dining
    2. Leaderboard mingguan (Weekly Leaderboard) akan di reset setiap Kamis Malam (11:59 PM) dan pemenang akan diumukan di Weekly Leaderboard setiap Jumat Siang
    3. Setiap (satu) Pemenang dari area Jabodetabek akan mendapatkan Hadiah berupa 2 (dua) voucher buffet untuk bersantap di Restaurant Sailendra atau Restaurant Pearl di JW Marriot Hotel,Jakarta atau Restaurant Asia di The Ritz Carlton Kuningan, Jakarta (tergantung persediaan) dan akan di kirimkan ke alamat rumah yang terdaftar di HSBC paling lambat 2 minggu setelah memenangkan weekly Leaderboard
    4. Setiap (satu) Pemenang di luar area Jabodetabek akan mendapatkan Hadiah E Vouchers yang berupa kode voucher dan di kirimkan ke e-mail yang terdaftar di website iCelebrateHoliday paling lambat 1 minggu setelah memenangkan Weekly Leaderboard.
      Hadiah Evouchers yang di maksud adalah:
      1. 2 (Dua) E vouchers Reebonz Rp500,000
      2. 1 (satu) E-Vouchers Zalora Rp 100,000

                               Urutan 10 pemenang dengan pengumpulan Race Miles terbanyak dengan pembelanjaan dari:

Transaksi belanja di Kategori Online & Hotel, Airline, Travel
Pengumuman pemenang Mingguan di weekly leaderboard
30 September – 8 Oktober 2015
9 Oktober 2015
9 Oktober 2015 – 15 October 2015
16 Oktober 2015
16 Oktober 2015 – 22 Oktober 2015
23 Oktober 2015

                                Dan seterusnya hingga 31 Desember 2015.
  1. Perincian hadiah bulanan bagi pemenang yaitu sebagai berikut:
    1. Hadiah bulanan dengan total jumalh 5 (lima) orang pemenang akan dibagi dalam 3 periode yaitu
      • Peringkat 1(satu) dengan pengumpulan Race Miles terbanyak dari periode 29 September 2015 sampai 31 Oktober 2015 . Pemenang akan diumumkan paling lambat 2 minggu setelah 31 Oktober 2015 di main leaderboard dan akan dihubungi oleh pihak HSBC
      • Peringkat 1 (satu) dan 2(dua) dengan pengumpulan Race Miles terbanyak dari periode 1 November 2015 sampai 30 November 2015. Pemenang akan diumumkan paling lambat 2 minggu setelah 30 November 2015 di main leaderboard dan akan dihubungi oleh pihak HSBC
      • Peringkat 1 (satu) dan 2(dua) dengan pengumpulan Race Miles terbanyak dari periode 1 Desember 2015 sampai 31 Desember 2015. Pemenang akan diumumkan paling lambat 2 minggu setelah 31 Desember 2015 di main leaderboard dan akan dihubungi oleh pihak HSBC
    1. 5 (lima) orang pemenang masing-masing akan mendapatkan tiket Garuda Indonesia ke Jepang untuk 2 (dua) orang, termasuk:
      • 2 (dua) tiket pesawat pulang-pergi Jakarta (CKG) – Tokyo (HND)
      • Tanggal keberangkatan sesuai dengan jadwal keberangkatan Garuda Indonesia.
Catatan: Apabila pemenang ingin mengubah tanggal keberangkatan sehingga mengakibatkan tambahan biaya terkait dengan tiket maka tambahan biaya akan ditanggung oleh pemenang.
  1. Pemegang Kartu hanya dapat memenangkan hadiah utama satu kali dalam program ini.
  2. Hadiah tiket di atas tidak termasuk:
    1. Pengeluaran pribadi
    2. Biaya visa Jepang
    3. Asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, dan asuransi lain yang mungkin terkait dengan paket tur kuliner ini
  3. Kartu Kredit HSBC milik Pemegang Kartu yang memenangkan hadiah tersebut di atas harus dalam keadaan aktif, tidak overlimit, dan tidak dalam keadaan tertunggak.
  4. Pemegang Kartu yang memenangkan tiket ke Jepang akan bertanggung jawab atas kesehatan pribadi. Segala tindakan yang berada diluar kendali wajar HSBC merupakan tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya. Khusus untuk pemenang tiket ke Jepang, Pemegang Kartu harus memiliki paspor yang masih aktif setidaknya hingga 6 bulan setelah tanggal keberangkatan.
  5. HSBC berhak untuk mengubah detail perjalanan Hadiah Utama dengan memberitahukan Pemegang Kartu sebelumnya
  6. HSBC berhak untuk tidak memberikan Race Miles kepada Pemegang Kartu apabila dicurigai adanya kecurangan atau penyalahgunaan kartu.
  7. HSBC berhak untuk membatalkan hadiah bagi pemenang apabila dicurigai adanya kecurangan atau penyalahgunaan kartu.
  8. Pemenang memberi kuasa kepada HSBC untuk mencantumkan nama dan hadiah/Race Miles yang di peroleh di www.icelebrateholiday.com
  9. HSBC berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dengan memberitahukan Pemegang Kartu sebelumnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  10. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-52914722

No comments:

Post a Comment