HSBC

 
Lucky 7 With Redhot Rewards
 
Syarat dan Ketentuan
  1. Program ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit HSBC yang diterbitkan di Indonesia (Kartu Kredit Premier Mastercard, Visa Signature, Visa Platinum, Visa dan Mastercard Gold, Visa dan Mastercard Classic) (“Kartu Kredit HSBC”), kecuali kartu kredit Korporasi dan Kartu Debit.
  2. Program ini berlaku setiap hari mulai 5 Oktober 2015 – 15 November 2015 (“Periode Promosi”).
  3. Program ini merupakan program penukaran Poin Rewards HSBC dengan hadiah voucher senilai hingga Rp 7 juta dalam bentuk Lucky Dip.
  4. Lucky Dip akan dipilih langsung oleh Pemegang Kartu berdasarkan kode transaksi pada struk EDC transaksi yang diperoleh oleh Pemegang Kartu pada saat bertransaksi.
  5. Voucher akan diberikan kepada Pemegang Kartu dengan minimum pembelanjaan Rp 5 juta di hari yang sama (berlaku penggabungan struk di hari yang sama dengan batas maksimum penggabungan 3 buah struk dan tidak berlaku kelipatan).
  6. Untuk mengambil Lucky Dip, Pemegang kartu juga harus menukarkan Poin Rewards-nya dengan nilai penukaran sebagai berikut:

Nilai Belanja
Nilai Tukar Poin HSBC
Rp 5 Juta – < Rp 7 Juta
5.000
≥ Rp 7 Juta
1

    • Lucky Dip HSBC terdiri dari 10 angka yang dapat digosok oleh pemegang Kartu sesuai dengan pilihannya. 10 angka tersebut terdiri dari angka 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9.
    • Angka yang dapat di gosok oleh pemegang kartu tergantung pada angka terakhir dari kode transaksi (approval code) yang terdapat pada struk EDC transaksi.
    • Apabila pelanggan menukarkan Lucky Dip dengan gabungan lebih dari 1 struk, maka kode approval slip transaksi yang dipakai adalah kode approval slip transaksi terakhir pada hari tersebut.
    • Ilustrasi:
      Jika Pemegang Kartu melakukan 2 transaksi dengan total Rp 7 juta rupiah, dengan waktu transaksi masing-masing pada pukul 15.00 dan 17.00, maka approval code yang dipakai adalah yang tercetak di struk transaksi pukul 17.00.
    • Hadiah voucher terdiri dari 2 jenis yaitu Voucher MAP & Sodexo  dengan nilai  mulai dari Rp 100 Ribu, Rp 150 Ribu, Rp 200 Ribu, Rp 350 Ribu, Rp 500 Ribu, Rp 700 Ribu hingga Rp 7 Juta
    • Pemegang Kartu diberikan hak untuk memilih jenis voucher yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan voucher pada tempat penukaran voucher (Redemption Booth) tersebut. Jenis voucher tidak dapat dikombinasikan, Pemegang Kartu hanya dapat memilih satu jenis voucher pada setiap penukaran Poin Rewards.
  1. Struk EDC transaksi harus diserahkan kepada petugas di Rewards Lounge HSBC sebagai bukti keikutsertaan program
  2. Pemegang Kartu harus mempunyai Poin Rewards HSBC yang cukup untuk ditukaran sesuai dengan kolom tersebut di atas agar dapat menikmati program ini. Nilai pembelanjaan sebagaimana disebutkan di atas hanya berlaku untuk transaksi pembelanjaan retail yang dilakukan di dalam negeri, tidak termasuk transaksi luar negeri, internet/online, penarikan tunai (cash advance) dan BestBill.
  3. Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan struk transaksinya selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah tanggal transaksi yang tertera pada struk, atau maksimal sampai dengan tanggal 22 November 2015.Penukaran voucher setelah lewatnya batas waktu tersebut tidak dapat dilayani.
  4. Satu Pemegang Kartu hanya berhak mengikuti program undian maksimal 3 (tiga) kali selama Periode Promosi, dengan ketentuan maksimal 1 (satu) kali penukaran per tanggal struk transaksi.
  5. Pemegang Kartu dapat melakukan penukaran voucher setiap hari selama Periode Promosi di Rewards Lounge HSBC (sebagaimana tertulis pada table dibawah) dan wajib membawa struk transaksi asli dan kartu kredit yang digunakan pada saat transaksi. Penukaran voucher tidak dapat diwakilkan.

Kota
Lokasi
Redemption Counter
Jakarta
Central Park
HSBC Rewards Lounge, lantai LG
Jakarta
Mal Kelapa Gading
HSBC Rewards Lounge, lantai G
Jakarta
Senayan City
HSBC Rewards Lounge, lantai LG
Jakarta
Mal Puri Indah
HSBC Rewards Lounge, lantai G
Surabaya
Ciputra World Surabaya
HSBC Rewards Lounge, lantai G
Surabaya
Cabang HSBC
Jalan Basuki Rahmat
Bandung
Cabang HSBC
Jalan Asia Afrika
Semarang
Cabang HSBC
Jalan Gajah Mada
Medan
Cambridge Mall
HSBC Rewards Lounge Cambridge Mall, Lantai 1

  1. Catatan:
    Tempat penukaran voucher di dalam Mal, beroperasi pkl 11.00 – 20.00 WIB.
    Tempat penukaran voucher di cabang HSBC, beroperasi sesuai jam operasional cabang 08.30 – 15.30 (tidak beroperasi di hari libur).
  2. Penukaran voucher hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Utama, tidak berlaku untuk Pemegang Kartu Tambahan. Namun pembelanjaan oleh Pemegang Kartu Tambahan di hari yang sama dapat digabungkan dengan pembelanjaan Pemegang Kartu Utama dengan menunjukkan Kartu Utama dan Tambahan kepada Petugas Rewards Assistant di Lapangan.
  3. Jika ditemukan adanya kecurangan maupun penyalahgunaan dalam penukaran Poin Rewards atau pembatalan transaksi (void) setelah penukaran Poin Rewards menjadi Voucher, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar nilai voucher yang telah ditukarkan, yang akan dibebankan ke rekening Kartu.
    Contoh:
    Kecurangan ataupun penyalahgunaan yang dimaksud adalah jika Pemegang Kartu menukarkan 2 struk (dari pembelanjaan di hari yang sama) dan menukarkan Poin Rewards menjadi Voucher, maka HSBC Berhak mengenakan biaya sebesar salah satu dari nilai voucher yang telah ditukarkan. Jika voucher dengan nominal berbeda, maka biaya yang dikenakan adalah voucher dengan nominal terkecil.
  4. Apabila terjadi ketidakcocokan dalam perhitungan Poin Rewards, maka Pemegang Kartu dapat mengajukan komplain kepada HSBC selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sejak program berakhir. HSBC tidak akan melayani komplain yang diajukan setelah tanggal 22 November November 2015.
  5. HSBC berhak untuk mengubah nilai penukaran Poin Rewards untuk program ini sewaktu-waktu selama Periode Promosi. Untuk informasi terbaru mengenai program ini, harap mengunjungi www.hsbc.co.id/1poin.


No comments:

Post a Comment